BNI Internet Banking
Fitur Baru, Lebih Lengkap
Dengan menggunakan layanan BNI Internet Banking mempermudah kita untuk melakukan transaksi transfer terjadwal, transaksi transfer rutin melalui ATM baik ke antar rekening Bank maupun ke rekening Bank Lain.
Nasabah BNI yang Terhormat
Untuk meningkatkan layanan kepada nasabah serta untuk memenuhi kebutuhan nasabah BNI Internet Banking telah menampilkan wajah baru dengan fitur dan layanan yang semakin lengkap sejak tahun 2013. Mulai dari fitur transfer terjadwal dan berulang, Mutasi transaksi hingga 6 bulan terakhir, personalisasi beranda, M-secure, atau aplikasi token di smartphone, akses versi mobile serta berbagai layanan yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Fitur baru BNI Internet Banking, antara lain ;
1. Transaksi transfer terjadwal (scheduled transfer) ke antar rekening BNI maupun kerekening bank lainnya (melalui jaringan ATM kerjasama, kliring atau RTGS) Yang akan diproses kemudian hari sesuai dengn intruksi dari Anda
2. Transaksi transfer rutin (recurring transfer) ke antar rekening BNI maupun ke rekening bank lain (melalui jaringan ATM kerjasama, kliring atau RTGS) yang akan diproses secara rutin (harian, mingguan, bulanan, triwulanan, setengah tahunan, tahunan, setiap N hari)
3. Tersedia 2 (dua) pilihan metode otentifikasi transaksi, yaitu ;
BNI e - secure dengan menggunakan hadware token
BNI m - secure dengan menggunakan aplikasi token yang di downlod dari BNI Internet Banking Anda dan di- Instal di ponsel Anda.
4. Informasi mutasi rekening hingga 6 (enam) bulan belakang
5. Tersedia 3 (tiga) jenis simulator ;
Simulator peningkatan dana (fund expension simulator)
Simulator perencanaan anggaran (budget planning simulator)
Simulator perencanaan dana (fund planning simulator)
6. Dapat mengganti user id secara flexsible di menu yang terdapat pada BNI Internet Banking
7. Tersedianya media komunikasi berupa secure e-mail antara bank dan Anda
8. Dapat diakses diperangkat smartphone dan tablet
9. Tersedia 2 (dua) pilihan Bahasa (Indonesia dan inggris).
10. Adanya halaman beranda Anda dapat menampilkan beberapa topik informasi dalam bentuk kotak widget di satu halaman.
11. Anda dapat mengganti format beberapa parameter aplikasi seperti format tanggal, bahasa, tautan favorit, halaman daftar rekening, nomor rekening utama dan nama singkat.
12. Anda dapat menentukan nama lain (nick name) untuk setiap rekening sehingga lebih user friendly
Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi ke kantor cabang Bank Negara Indonesia terdekat atau hubungi BNI call di 1500046
Fitur Baru, Lebih Lengkap
Dengan menggunakan layanan BNI Internet Banking mempermudah kita untuk melakukan transaksi transfer terjadwal, transaksi transfer rutin melalui ATM baik ke antar rekening Bank maupun ke rekening Bank Lain.
Nasabah BNI yang Terhormat
Untuk meningkatkan layanan kepada nasabah serta untuk memenuhi kebutuhan nasabah BNI Internet Banking telah menampilkan wajah baru dengan fitur dan layanan yang semakin lengkap sejak tahun 2013. Mulai dari fitur transfer terjadwal dan berulang, Mutasi transaksi hingga 6 bulan terakhir, personalisasi beranda, M-secure, atau aplikasi token di smartphone, akses versi mobile serta berbagai layanan yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun Anda berada.
Fitur baru BNI Internet Banking, antara lain ;
1. Transaksi transfer terjadwal (scheduled transfer) ke antar rekening BNI maupun kerekening bank lainnya (melalui jaringan ATM kerjasama, kliring atau RTGS) Yang akan diproses kemudian hari sesuai dengn intruksi dari Anda
2. Transaksi transfer rutin (recurring transfer) ke antar rekening BNI maupun ke rekening bank lain (melalui jaringan ATM kerjasama, kliring atau RTGS) yang akan diproses secara rutin (harian, mingguan, bulanan, triwulanan, setengah tahunan, tahunan, setiap N hari)
3. Tersedia 2 (dua) pilihan metode otentifikasi transaksi, yaitu ;
BNI e - secure dengan menggunakan hadware token
BNI m - secure dengan menggunakan aplikasi token yang di downlod dari BNI Internet Banking Anda dan di- Instal di ponsel Anda.
4. Informasi mutasi rekening hingga 6 (enam) bulan belakang
5. Tersedia 3 (tiga) jenis simulator ;
Simulator peningkatan dana (fund expension simulator)
Simulator perencanaan anggaran (budget planning simulator)
Simulator perencanaan dana (fund planning simulator)
6. Dapat mengganti user id secara flexsible di menu yang terdapat pada BNI Internet Banking
7. Tersedianya media komunikasi berupa secure e-mail antara bank dan Anda
8. Dapat diakses diperangkat smartphone dan tablet
9. Tersedia 2 (dua) pilihan Bahasa (Indonesia dan inggris).
10. Adanya halaman beranda Anda dapat menampilkan beberapa topik informasi dalam bentuk kotak widget di satu halaman.
11. Anda dapat mengganti format beberapa parameter aplikasi seperti format tanggal, bahasa, tautan favorit, halaman daftar rekening, nomor rekening utama dan nama singkat.
12. Anda dapat menentukan nama lain (nick name) untuk setiap rekening sehingga lebih user friendly
Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi ke kantor cabang Bank Negara Indonesia terdekat atau hubungi BNI call di 1500046
Tidak ada komentar:
Posting Komentar